Prediksi Bola

Wasitbola - Legenda Arsenal Enggan Dukung Kepindahan Cech

Wasitbola
Wasitbola - Legenda Arsenal Enggan Dukung Kepindahan Cech
Wasitbola - Mantan kiper Arsenal, Wilson menyarankan tim kesayangannya tersebut dan Chelsa membatalkan proses kepindahan kiper Petr Cech ke Emirates Stadium.

Legenda Arsenal itu menilai transfer kiper timnas Ceko itu ke tim lain hanya akan menjadi langkah mundur.

Seperti yang telah diketahui, di Emirates Stadium ada kiper Wojciech Szczesny yang sejauh ini menjadi andalan sebagai penjaga gawang Arsenal. Menurut Wilson, kiper asal Polandia tersebut tetap patut menjadi kiper utama di skuad asuh Arsene Wenger.

"Saya fans berat Petr Cech, kiper terbaik Liga Inggris dalam beberapa musim terakhir," ungkap Wilson.

"Tapi langkah tersebut akan membuat sang kiper ada di posisi salah saat dia sejatinya tidak sepantasnya untuk disalahkan."

"Saya selalu memberi dukungan untuk Wojciech dan saat ini saya tetap tak berubah dengan pendirian saya. Dia masih mduah dan masih akan berkembang."

"Dia bisa berbuat banyak. Semua orang bakal mulai melimpahkan kesalahan pada sang kiper, saya pikir bukan begitu. Dia memang merupakan kiper yang tangguh," tutupnya.