Prediksi Bola

Bursa Transfer Januari Mendatang, Mou Enggan Belanja

Bursa Transfer Januari Mendatang
Bursa Transfer Januari Mendatang, Mou Enggan Belanja

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho menegaskan bahwa dia tidak mempunyai alasan untuk beraktivitas di bursa transfer Januari mendatang.

The Blues Chelsea biasanya acap belanja saat bursa transfer musim dingin tiba, tercatat sempat memboyong Fernando Torres dan David Luiz dengan menghabiskan dana sebesar 85 juta pounds pada bursa transfer 2011, dan 35 juta pound suntuk Nemanja Matic dan Mohamed Salah musim kemarin.

Tapi, Mou mengungkapkan bahwa dirinya tidak berencana untuk melakukan perubahan dalam skuad Chelsea yang baru menderita sekali kekalahan dalam 23 pertandingan, dan tetap akan memaksimalkan potensi pemain yang ada saat ini.

"Kami tak bisa lebih baik dari peringkat pertama di klasemen sementara Liga Inggris, menjuarai babak grup Liga Champions dan menjadi perempat-finalis Piala Liga," ungkap pelatih asal Portugal tersebut.

"Saya tak berpikir salah satu dari pemain bakal memainkan enam laga," tambahnya. "Yang akan main di semua kompetisi, harus hanya lima pertandingan, tapi saya akan memberi mereka waktu istirahat."

Chelsea pada akhir-akhir ini dikaitkan dengan rumor transfer pemain timnas Jerman, Marco Reus. Selain bintang Dortmund ini, Chelsea juga memburu Mauro Icardi di Bursa Transfer Pemain Bola.

Sumber : Bursa Transfer Januari Mendatang - Handicap Bola