Prediksi Bola

Empat Penggawa Timnas Indonesia Resmi Gabung Skuad Persib Bandung

Skuad Persib Bandung
Empat Penggawa Timnas Indonesia Resmi Gabung Skuad Persib Bandung
Transfer Pemain Terbaru - Persib Bandung akhirnya suskes mengamankan jasa gelandang andalan mereka, Firman Utina. Hal tersebut dipastikan usai kapten timnas Indonesia di Piala AFF 2014 tersebut meneken kontrak di Graha Persib, Kamis (4/12).

“Saya senang masih dipercaya, dan kembali tampil bersama Juara Indonesia Super League,” ungkap Firman seperti dilansir Situs Resmi Persib Bandung." ungkap Firman, seperti dilansir Situs Persib Bandung.

"Ini juga mengingat ada dorongan besar antara saya dan Persib dan ada hal yang menurut saya bisa dilakukan bersama klub," imbuhnya.

Selain itu, mantan pemain Sriwijaya FC dan Persija Jakarta tersebut mengaku sempat ada beberapa tim yang tertarik mendatangkannya. Tapi, hal tersebut ditolaknya.

“Saya menghubungi beberapa tim dan pelatih, dan saya mengatakan tak ada alasan yang prinsip, sehingga saya harus pergi dari Persib. Terlebih Juara ISL ini membuat saya bahagia.”

Tidak hanya Firman, Maung Bandung (Julukan Persib Bandung) juga dipastikan tetap akan dibela tiga pemain timnas Indonesia yang lain, yakni Muhammad Ridwan, Supardi dan Achmad Jufriyanto. Mereka juga telah meneken kontrak. Sebelumnya, Persib juga sukses dalam mendatangkan Dedi Kusnandar. Persib mengemban misi berat di musim depan. Pasalnya, mereka harus berjuang dengan berstatus juara bertahan Indonesia Super League (ISL), serta akan mengikuti kompetisi antarklub Asia.

Sumber : Wasit Bola