Prediksi Bola

Bursa Transfer 2015, Richards Bertekad Menetap Di Italia

Bursa Transfer 2015
Bursa Transfer 2015, Richards Bertekad Menetap Di Italia
Bursa Transfer 2015, Richards Bertekad Menetap Di Italia - Bek Manchester City, Micah Richards mengungkapkan hasratnya untuk menetap di Italia di kompetisi musim depan.

Seperti diketahui, Ricards sekarang tengah berstatus pinjaman bersama Fiorentina dan ikatan kerjanya di Manchester City bakal habis pada bulan Juni mendatang.

"Saya rasa waktu saya di Manchester City sudah berakhir, kecuali [pelatih Inter Milan] Roberto Mancini kembali sebagai pelatih Manchester City dan membawa saya lagi," ungkap Richards.

"Sangat sangat bangga mengambil pilihan ini. Ini tak mudah. Banyak pemain Italia mengakhiri karirnya, namun saya berumur 26 tahun, ini puncak karir saya."

"Saya berkembang menjadi dewasa melihat AC Milan, Juventus dan Inter, saat ini bersama Fiorentina saya berkembang dan berusaha untuk menembus Liga Champions," imbuhnya.

Sumber : Handicap Bola