Prediksi Bola

Bursa Transfer 2015, United Incar Gelandang Portugal

Bursa Transfer 2015
Bursa Transfer 2015, United Incar Gelandang Portugal
Bursa Transfer 2015, United Incar Gelandang Portugal - Karena minimnya gelandang berkualitas yang berada di skuad Manchester United musim ini, membuat tim asal Inggris ini coba membeli pemain di posisi itu pada bursa transfer Juni 2015 musim panas mendatang. Gelandang Braga, Rafa Silva, menjadi pemain yang coba didatangkan oleh pelatih Louis Van Gaal, seperti dilansir Sportsmole, Rabu (24/2).

Bahkan, karena ngebetnya Manchester United dengan gelandang muda berusia 21 tahun itu, mereka mengirim tim pencari bakat saat Braga mencatat kemenangan atas Nacional dengan skor bola 3-1, Sabtu (21/2). Pastinya, hal itu mengindikasikan hasrat Setan Merah MU membeli pemegang tiga caps bersama timnas Portugal itu.

Benar saja jika Manchester United ingin membelinya, walaupun hanya tampil sebagai gelandnag, total empat gol sudah dilesatkan bagi timnya dalam 24 laga sepanjang musim ini.

Selain itu, Silva juga diproyeksikan pelatih Portugal, Fernando Santos, untuk mengisi barisan tengah timnas Portugal. Bahkan, walaupun masih bisa dibilang belia, dia dibawa serta oleh Paulo Bento (saat masih menjabat sebagai pelatih Portugal) dalam gelaran Piala Dunia 2014.

Berdasarkan pernyataan yang dirilis situs transfermarkt, mahar Silva mencapai 6,6 juta Euro. Pastinya, jika Manchester United ingin membelinya di bursa transfer musim dingin nanti, dibutuhkan dana yang lebih besar dibanding jumlah itu.

Sumber : Handicap Bola