Prediksi Bola

Francis Coquelin Senang Teken Kontrak Baru di Skuad Arsenal

Skuad Arsenal
Francis Coquelin Senang Teken Kontrak Baru di Skuad Arsenal
Francis Coquelin Senang Teken Kontrak Baru di Skuad ArsenalPemain skuad Arsenal, Francis Coquelin mengungkapkan, dia tidak ragu-ragu saat menjalin perpanjangan kontrai di Emirates Stadium.

Gelandang berusia 23 tahun itu bakal mengakhiri kontrak sebelumnya di musim panas ini dan dikabarkan dia menarik perhatian tim Liga Italia, Napoli. Tapi, pelatih Arsenal, Arsene Wenger mengklaim dalam sebuah jumpa pers bahwa sang gelandang sudah memerbarui kontraknya.

Coquelin sendiri merasa senang dengan kesepakatan perpanjangan kontraknya.

"Saya bahagia. Saya sudah ada di sini sejak tahun 2008, maka saya merasa ini merupakan rumah kedua bagi saya. Saya sudah lama di sini dan saya tahu semua orang. Setiap orang membuat saya merasa baik pada setiap harinya, dan berharap akan datang tahun-tahun yang lebih bagus," ungkapnya pada Arsenal Player.

"Inilah magisnya sepakbola -- kelak Anda tak dikenal dan di hari lain Anda menjadi besar. Saya pikir yang terpenting adalah bertahan seperti yang saya lakukan dalam beberapa tahun belakangan."

"jika saya bertahan sama seperti ini, maka saya tidak khawatir. Saya sadar saya bisa membantu tim dan berharap saya bisa melakukannya dalam sejumlah tahun mendatang."

Pemain asal Prancis itu sempat berstatus pinjaman ke Lorient, Freiburg dan Charlton Athletic.

Sumber : Skuad Arsenal - Handicap Bola