Prediksi Bola

Bursa Transfer 2015, Danilo Datang, Arbeloa Hengkang?

Bursa Transfer 2015
Bursa Transfer 2015, Danilo Datang, Arbeloa Hengkang?
Transfer Pemain Terbaru - Bursa Transfer 2015, Danilo Datang, Arbeloa Hengkang? - Kehadiran Danilo membuat sektor kanan pertahanan Real Madrid musim depan termasuk sebagai terbaik di antara tim-tim besar Eropa yang lain.

Ketangguhan skuad Real Madrid di sektor pertahanan bisa dipastikan semakin kokoh dengan kedatangannya. Walaupun begitu Dani Carvajal perlu diketahui bahwa kedua pemain itu bisa membangun kekuatan hebat bagi skuad asuh Carlo Ancelotti.

Danilo dan Carvajal sama-sama berumur 23 tahun, masih berpotensi untuk berkembang dan karena hal ini juga boleh dibilang sektor kanan pertahanan Real Madrid musim depan paling menjanjikan.

Sesudah merasakan ajang kompetisi di Jerman, Carvajal kembali ke Real Madrid dan langsung menembus skuad utama sebagai starter dengan merebut posisi Alvaro Arbeloa. Sedangkan Danilo selalu bermain cemerlang bersama Porto dan di tingkat internasional membela Brasil.

Lihai dalam mengolah bola, cerdas mencari ruang, memiliki pribadi tangguh yang disempurnakan fisik bagus membuat pencari bakat Real Madrid tidak memiliki pilihan lain kecuali meminta tim untuk segera mempertahankan sang pemain.

Namun, kesepakatan ini bisa dibilang sebagai jalan keluar bagi Arbeloa. Dalam enam tahun terakhir, pemain veteran ini selalu bisa menjadi andalan tim.

Kontrak Arbeloa memang baru habis pada musim panas 2016 tapi jika memang hengkang sang bintang sudah melengkapi kisah indahnya di Real Madrid dengan para loyalisnya tahun kemarin dimana menyempurnakan gelar Liga Spanyol, Copa del Rey, Piala Super Spanyol, Piala Super EUFA dengan trofi Liga Champions dan Piala Dunia Antarklub.

Sumber : Handicap Bola