Prediksi Bola

Cavani Bungkam Terkait Rumor Transfer Ke Juventus

Cavani Ke Juventus
Cavani Bungkam Terkait Rumor Transfer Ke Juventus
Transfer Pemain Terbaru - Cavani Bungkam Terkait Rumor Transfer Ke Juventus - Edinso Cavani mengklaim tetap berkomitman untuk Paris Saint-Germain, di tengah berhembusnya rumor transfer ke Juventus di bursa transfer 2015 musim panas ini.

Penyerang Uruguay bermain cemerlang musim ini dengan membawa Paris Saint-Germain mengklaim prestasi treble winners, melesatkan 31 gol dari 53 pertandingan di seluruh ajang.

Tapi, mantan bintang Napoli itu justru kerap dikaitkan akan kembali ke Italia dengan membela Juventus, yang berhasrat meningkatkan daya gedor di sektor depan. Namun, Cavani mengungkap tak dihubungi pihak Juventus dan mengaku bahagia bersama skuad PSG.

"Juventus pada bursa transfer musim panas? Saya merupakan bagian dari PSG dan saya bekerja maksimal untuk melakukan yang terbaik di sini," ungkap pemain berusia 28 tahun tersebut dilansir Calciomercato.

"Bursa transfer merupakan sesuatu yang Anda bicarakan di TV, namun saya tak mengetahui apa pun."

Selain Juventus, Cavani pun kabarnya menjadi buruan Atletico Madrid, dengan rumor raksasa Spanyol bahkan bersedia melepas Antoine Griezmann sebagai bagian dari transfer.