Prediksi Bola

Memphis Depay Ke MU, RvP Sudah Tak Sabar

Memphis Depay Ke MU
Memphis Depay Ke MU, RvP Sudah Tak Sabar
Transfer Pemain Terbaru - Memphis Depay Ke MU, RvP Sudah Tak Sabar - Striker Rovin Van Persie (RvP) mengaku menantikan kesempatan untuk bermain bersama Memphis Depay di skuad Manchester United.

Depay sendiri akan menjadi bagian dari Setan Merah MU mulai musim depan sesudah diboyong dari PSV Eindoven di bursa transfer 2015 musim panas ini dengan mahar senilai 22 juta pounds.

Pada musim lalu, pemain berusia 21 tahun tersebut berhasil memuncaki daftar topskor Eredivisie Belanda sesudah melesakan 22 gol bagi PSV dan membawa timnya menjadi juara.

Dalam pernyataannya merespon Depay, Van Persie mengaku: "Ya, saya menantikan kehadirannya," ungkapnya dilansir ManUtd.com. "Saya sempat menjalin kerjasama dengannya pada tahun kemarin di timnas Belanda, maka saya cukup mengenalnya.

"Saya pun ikut merasa senang untuknya. Dia sudah membuat transfer besar ke Manchester United dan bakal menarik untuk melihat apa yang bakal dilakukannya, dan bagaimana dia menghadapi tantangan ini."

Robin van Persie sebelumnya mengaku tengah dihadapkan dengan opsi dilematis dan berpikir terkait masa depannya di Old Trafford.