Prediksi Bola

Lacazette Tolak Penawaran Arsenal Dan Liverpool

Lacazette Tolak Penawaran Arsenal Dan Liverpool
Lacazette Tolak Penawaran Arsenal Dan Liverpool
Transfer Pemain Terbaru - Lacazette Tolak Penawaran Arsenal Dan Liverpool - Alexandre Lacazette mengungkap tekadnya untuk tetap bertahan bersama Olympique Lyonnais dan menolak penawaran dari dua tim Inggris, Arsenal dan Liverpool.

Striker Prancis itu melesatkan gol pada pertandingan pra-musim melawan AC Milan dan memastikan kemenangan di Stade de Gerland dengan skor bola 2-1.

Sesudah permainan itu, Lacazette yang menjadi target tim-tim besar Inggris mengungkap tekad untuk tetap bertahan di Lyon.

"Saya ingin membuktikan pada mereka yang berpikir bahwa saya berpikir untuk pindah, saya masih di sini," katanya. "Saya sudah berkata bahwa saya ingin selalu tampil bagi Lyon. Saya sudah membuktikan komitmen yang telah saya buat."

"Sepakbola-lah yang membuat saya tertarik, bukan uang. Saya berharap bisa melewati musim dengan baik," tutupnya.

Sumber : Bookie Bola