Prediksi Bola

Radamel Falceo Gabung Chelsea, Berstatus Pinjaman

Radamel Falceo Gabung Chelsea
Radamel Falceo Gabung Chelsea, Berstatus Pinjaman
Spbo Liga Inggris - Radamel Falceo Gabung Chelsea, Berstatus Pinjaman - Radamel Falcao disinyalir tetap bermain di kompetisi Liga Primer Inggris 2014-2015 sesudah didatangkan oleh Chelsea sebagai pemain berstatus pinjaman dari AS Monaco.

Kompetisi musim kemarin dijalani penyerang Kolombia tersebut bersama Manchester United, juga sebagai pemain berstatus pinjaman, akan tetapi permainannya yang kurang memuaskan membuat Setan Merah MU enggan mempermanenkan statusnya.

Namun, Radamel Falcao diketahui ingin terus bermain di Inggris dengan Chelsea serius meminati jasanya. Berita transfer kepindahan Radamel Falcao ke Chelsea saat ini sudah resmi dirilis pihak klub, yang ganti meminjamkan jasa Mario Pasalic ke Monaco sebagai bagian dari perjanjian ini.

"Saya begitu senang pindah ke Chelsea dan tak sabar untuk mulai menjalani latihan dan membantu target kami mempertahankan gelar juara liga dan mencatat sukses di Eropa," ungkap Radamel Falcao di situs resmi Chelsea.

Bersama Chelsea, Radamel Falcao, yang hanya melesatkan empat gol dari 29 pertandingan bersama Manchester United musim kemarin, bakal bereuni dengan mantan rekan satu timnya di Atletico, yakni Thibaut Courtois, Filipe Luis, dan Diego Costa, serta rekan senegaranya di Kolombia, Juan Cuadrado.




Sumber : Bookie Bola