Prediksi Bola

Alexandre Pato Pindah Ke Sunderland?

Alexandre Pato Pindah Ke Sunderland
Alexandre Pato Pindah Ke Sunderland?
Transfer Pemain Terbaru - Alexandre Pato Pindah Ke Sunderland? - Sunderland disinyalir telah mengawali proses negosiasi untuk memboyong striker Corinthias, Alexandre Pato.

Pemain berusia 25 tahun tersebut sudah mengungkap harapannya untuk bisa kembali ke Eropa dengan mengatakan bahwa dia masih memiliki urusan yang masih belum selesai dengan Benua Biru.

Striker asal Brasil tersebut sempat menarik perhatian pada tahun 2007 lalu saat memilih pindah ke AC Milan, dimana saat itu dia berstatus sebagai salah satu bakat paling menjanjikan.

Namun masa depan Pato mulai dipertanyakan akibat seringnya mengalami cedera, dan belakangan kebugaran fisik sang pemain semakin membaik sejak tampil bersama Sao Paulo sebagai pemain berstatus pinjaman dari Corinthians awal tahun kemarin.

Seperti dilansir Mirror, Sunderland ingin meningkatkan ketajamannya dengan pertimbangan memboyong Pato dengan mahar transfer senilai 5 juta pounds.

Kepindahan Pati sendiri disinyalir sebagai langkah antisipasi karena pihak klub berpotensi kehilangan penyerang Connor Wickham, yang telah menarik perhatian Crystal Palace.

Sumber : Bookie Bola