Prediksi Bola

Alexandre Pato Pindah Lagi ke Corinthians

Alexandre Pato Pindah ke Corinthians

Transfer Pemain Terbaru - Presiden klub Corinthians Roberto de Andrade mengungkapkan ada kemungkinan timnya kembali diperkuat Alexandre Pato di musim depan.

Pato sendiri memiliki kontrak bersama Chelsea dengan kesepakatan peminjaman hingga akhir Juni 2016. Pada 1 Juli, Pato akan kembali ke klub lamanya Corinthians.

Presiden Corinthians siap menyambut kembalinya Pato dari masa pinjamannya di Chelsea.

Dengan Chelsea tak menunjukkan isyarat akan mempertahankannya sejauh ini, presiden Corinthians menilai kans terbesar Pato melanjutkan karirnya adalah bersama klubnya di musim depan.

"Hal teknis saya tak bisa memberikan jawaban. Pelatihhnya berbedda, kami memiliki kehidupan baru di klub, kata Andrade, Rabu (29/6).

"Jika memang Pato kembali, pelatih akan berbicara dengannya. Mari kita tunggu dan lihat apa yang bakal terjadi. Ia bermain untuk Corinnthians, saya akan membayar gajinyya. Mengapa tidak, ini bukan masalah," tandasnya.

Sementara manajer umum Alessandro Nunes menilai klub akan terlebih dulu mencari tahu niatan pemain di musim depan sebelum memastikan apakah Pato bergabung atau tidak di musim depan.

Simak Prediksi Bola Menang di prediksispbo.com