Prediksi Bola

Rumor Transfer: Dimitri Payet Bertahan Bersama West Ham United

Dimitri Payet Bertahan Bersama West Ham United

Transfer Pemain Terbaru - Mark Noble tidak berharap Dimitri Payet tergiur main di luar West Ham United, walau bintang Prancis tersebut diminati beberapa klub top Eropa. Noble yakin, rekan setimnya sudah terlanjur cinta The Hammers.

Setelah menggetarkan jala lawan 12 kali di semua kompetisi pada musim debut di Inggris, Payet melanjutkan performa impresif di level internasional bersama Les Bleus di Euro 2016.

Maka wajar jika pemain 29 tahun ini kemudian menarik minat sejumlah klub untuk memboyongnya keluar dari Olympic Stadium. Namun, kapten West Ham Noble berharap rekan setimnya tidak berlabuh ke lain hati.

“Saya pikir ya,” ujar Noble kepada Sky Sports saat ditanya apakah Payet akan bertahan.

Gelandang the Hammers ini yakin bintang yang sedang bersinar itu mencintai klub, meski dikaitkan dengan beberapa klub top Eropa

“Saya sering mengontaknya selama musim ini dan ia mencintai klub ini.

“Tapi sepakbola adalah sepakbola, jadi Anda tak pernah tahu, tapi kami ingin melihatnya kembali ke sini di musim panas.”

Lebih lanjut Noble ikut bahagia dengan penampilan ciamik Payet di Piala Eropa sejauh ini.

“Kami semua berharap ia akan pergi [ke Euro] dan awal musim ini saya bilang kepadanya: ‘Dim, saya 100 persen yakin Anda akan pergi', meski ia pikir tak punya kesempatan.

“Melihatnya bermain begitu apik adalah bagus karena ia pemain terbaik di turnamen tersebut sejauh ini. Saya pikir kita semua tahu ia bagus, tapi sekarang dunia tahu betapa bagusnya dia.”