Prediksi Bola

Lucas Lima Ingin Pindah ke Chelsea dan PSG

Lucas Lima Ingin Pindah ke Chelsea dan PSG

Transfer Pemain Terbaru - Bintang Santos Lucas Lima mengaku ingin bergabung dengan klub Eropa, meski ia tidak terburu untuk itu.

Sang gelandang kini dikaitkan dengan kepindahan ke Cheslea dan PSG, dan, setelah menolak pinangan dari klub Tiongkok pada Januari kemarin, ia menegaskan tekadnya untuk mencoba peruntungan di Eropa.

Meski begitu, Lima akan menunggu sampai kesempatan itu datang.

“Saya bagus, tengah memulihikan diri, tidak bermain pertandingan guna meningkatkan kondisi fisik saya,” ujar Lima kepada SporTV.

“Tentu saja, kita menantikan tawaran yang mungkin datang, namun saya harus tetap membumi dan fokus pada Santos.

“Namun tujuan saya adalah Eropa. Apa yang saya inginkan adalah klub Eropa, karena saya punya tekad tersebut, ketertarikan itu, untuk mengetahui budaya dan menjajal kemampuan saya di gaya sepakbola yang berbeda.

“Saya tahu itu akan terjadi secara alami.”

Sang gelandang, yang dikaitkan dengan Chelsea dan PSG, merasa sekarang adalah waktu yang tepat untuk meninggalkan Santos dan Eropa menjadi destinasi pilihannya.

Lima tampil sejak awal dalam kekalahan Brasil 1-0 atas Peru di babak grup Copa America Centenario kemarin. Tim Samba lantas tereliminasi dari kompetisi tersebut, dan rasa sakit masih membekas bagi pemain 25 tahun ini.

“Kekalahan itu menyakitkan. Itu menyakitkan dan kami sulit tidur,” aku Lima. “Itu adalah tugas kami untuk lolos dari babak grup, dan kami tidak berhasil.”

Setelah kembali dari tugas membela negara, Lima masuk sebagai pengganti dalam kemenangan Santos atas Sport Recife dan Fluminense di Campeonato Brasileiro.