Prediksi Bola

Rumor Transfer: Matteo Darmian Pindah ke Barcelona

Matteo Darmian Pindah ke Barcelona

Transfer Pemain Terbaru - Barcelona mengarahkan bidikannya pada fullback Manchester United Matteo Darmian, demikian diklaim Daily Star.

Bek kanan tersebut kabarnya tidak menjadi bagian dari skema manajer Jose Mourinho musim depan, meski yang bersangkutan baru merapat ke Old Trafford pada musim panas kemarin dari Torino di kisaran £12,7 juta.

Kini Barcelona melalui direktur olahraga Ariedo Braida bersiap menggaet pemain internasional Italia tersebut, yang ia kenal sejak masih di AC Milan, dengan menyiapkan tawaran sebesar £16 juta yang nantinya akan disetujui Mourinho.

Direktur Barcelona Ariedo Braida menarget fullback Manchester United itu dengan menyiapkan tawaran sebesar £16 juta, yang kabarnya akan disetujui Jose Mourinho.

Adapun Darmian sejatinya tampil baik untuk United di musim lalu. Sebagai pengganti Rafael yang dijual Louis van Gaal ke Lyon, ia bermain gemilang di posisi bek kanan sebelum akhirnya mendapati sulitnya tampil di Liga Primer Inggris sebagaimana Alexis Sanchez mengantar Arsenal menang telak 3-0 pada November silam.

Sejak itu, Darmian mulai kerap dirotasi bersamaan dengan Antonio Valencia dan Phil Jones, belum lagi musimnya sempat diganggu cedera beberapa kali.

Barcelona sendiri tengah menyasar pengganti Dani Alves, yang santer dikaitkan dengan Juventus di musim panas ini.