Prediksi Bola

Michy Batshuayi Segera Gabung Chelsea

Michy Batshuayi Segera Gabung Chelsea

Transfer Pemain Terbaru - Chelsea telah memenangkan perburuan penyerang Olympique Marseille Michy Batshuayi, dengan kepindahannya ke Stamford Bridge akan diresmikan dalam waktu dekat.

Dilaporkan oleh Goal UK, Batshuayi kini tinggal merampungkan tes medis sebelum sah menjadi pemain anyar Chelsea. Pada Rabu (29/6) ini, staf dan ofisial Chelsea sudah diterbangkan ke Bordeaux, yang menjadi markas Belgia di Euro 2016, untuk merampungkan transfer Batshuayi.

Chelsea harus merogoh kocek senilai €40 juta (£33 juta) untuk bisa merekrut Batshuayi dan mengalahkan para pesaingnya seperti Juventus, Tottenham Hotspur, West Ham United, dan Crystal Palace. Penyerang 22 tahun ini rencananya bakal diberi kontrak berdurasi lima tahun di Stamford Bridge.

Staf dan ofisial Chelsea sudah tiba di markas Belgia di Prancis untuk menuntaskan transfer striker berbanderol €40 juta ini.

Jika bergabung ke Chelsea, klub Batshuayi sebelumnya, Standard Liege, bakal mendapat jatah uang senilai 35 persen dari transfer ini. Batshuayi juga akan memecahkan rekor penjualan Marseille, mengalahkan kepindahan Didier Drogba yang dilego ke Chelsea senilai £24 juta pada 2004 silam.

Batshuayi sendiri sudah menunjukkan indikasi bakal berseragam The Blues setelah mem-follow akun-akun yang berkaitan dengan Chelsea di sosial media miliknya.

Kedatangan Batshuayi diperkirakan akan memicu eksodus para penyerang Chelsea lain seperti Radamel Falcao, Alexandre Pato, dan Loic Remy.

Simak Prediksi Bola Jitu di prediksispbo.com