Prediksi Bola

Nolito Akui Tak Pindah ke Barcelona atau Manchester City

Nolito Pindah ke Barcelona atau Manchester City


Transfer Pemain Terbaru -Nolito mengaku tidak dikontak Barcelona atau Manchester City, selagi ia tak menutupi rasa senangnya dengan kabar ketertarikan duo raksasa Eropa tersebut.

Penyerang Celta Vigo itu mengemas 12 gol di La Liga musim lalu, dan ia juga turut mencetak gol kala Spanyol menang 3-0 atas Turki di babak grup Euro 2016.

Ia kini terus dikaitkan dengan kepindahan ke tim lain jelang dimulainya musim baru, namun pemain 29 tahun itu menekankan bahwa fokusnya saat ini ada pada Spanyol.

Penyerang Celta Vigo itu dikaitkan dengan dua raksasa Eropa tersebut, namun ia mengaku fokus sepenuhnya untuk sukses bersama Spanyol di Euro 2016.

“Saya bangga bahwa dua pelatih hebat seperti Luis Enrique dan Pep Guardiola tertarik pada saya,” katanya kepada La Vanguardia.

“Saya beruntung mereka memikirkan saya; hal itu memberi saya dorongan. Namun saya fokus di Euro dan bukan yang lain. Saya belum berbicara dengan keduanya.”

Ini adalah turnamen mayor pertama bagi Nolito, dan ia memilih untuk mendulang pengalaman ketimbang memikirkan urusan transfer.

“Saya menikmati ini seperti anak kecil dan saya tidak memikirkan apakah Barca akan mendatangkan seorang penyerang,” tambahnya. “Jika Barcelona mendatangkan seorang penyerang, itu tidak masalah. Saya menyelamati mereka.”