Prediksi Bola

Rumor Transfer: Sadio Mane Segera Pindah Ke Liverpool


Transfer Pemain Terbaru - Rencana Liverpool untuk memboyong gelandang serang Southampton Sadio Mane pada bursa transfer musim panas ini terus menunjukkan tanda-tanda positif.

Dilaporkan oleh Goal UK, negosiasi kedua belah pihak sudah berjalan dengan baik. Liverpool tinggal menunggu jawaban dari Southampton terkait biaya transfer senilai £25 juta plus bonus £5 juta yang sudah dipersiapkan The Reds.

Jika biaya tersebut disepakati, Liverpool baru boleh berdiskusi dengan Mane soal gaji, fasilitas, dan sebagainya. Mane sendiri disebut-sebut tertarik dengan proyek Jurgen Klopp di Anfield.

Dana senilai £25 juta plus bonus £5 juta akan dipersiapkan Liverpool untuk mengangkut Sadio Mane ke Anfield.

Klopp sendiri juga kepincut dengan Mane dengan menyebutnya sebagai pemain yang mampu bermain di berbagai posisi dan bereaksi cepat terhadap segala situasi.

Sementara itu, Liverpool terus mengejar gelandang Udinese asal Polandia, Piotr Zielinski, namun diperkirakan baru bisa tuntas setelah Euro 2016 berakhir. Harga Zielinski sendiri berada pada kisaran £11 juta hingga £15 juta.

Liverpool juga masih menunggu tawaran konkret untuk tiga pemain mereka yang masuk daftar jual, yakni Martin Skrtel, Joe Allen, dan Mario Balotelli.