Prediksi Bola

Wenger Kalem Respon Kepindahan Lacazette ke Arsenal

Lacazette Pindah ke Arsenal

Transfer Pemain Terbaru - Arsene Wenger enggan mengonfirmasi namun juga enggan membantah terkait kemungkinan Arsenal memboyong penyerang Olympique Lyon Alexandre Lacazette pada bursa transfer musim panas ini.

Lacazette sudah lama dikaitkan dengan Arsenal, seiring The Gunners terus mencari penyerang baru setelah mereka baru saja gagal mendapatkan Jamie Vardy dari Leicester City. Menanggapi mencuatnya kembali kabar Lacazette ini, Wenger memilih bersikap kalem.

“Saya enggan mengonfirmasi namun juga enggan menolak kabar ketertarikan itu. Jika saya mengatakan bahwa saya tertarik dengan sang pemain, maka bisa memunculkan spekulasi,” jawab Wenger kepada Canal+, Rabu (29/6).

Ditanya soal kans merekrut Alexandre Lacazette, bos The Gunners ini enggan menjawab secara gamblang.

Rival sekota Arsenal, West Ham United, juga gencar diberitakan serius mendatangkan Lacazette. Pada awal bulan ini, terdapat laporan bahwa Lyon telah menolak tawaran West Ham senilai €40 juta untuk memboyong Lacazette.

Lacazette, 25 tahun, tampil sangat produktif bersama Lyon dalam tiga musim terakhir, yakni mampu menorehkan 76 gol di semua ajang.

Simak Prediksi Bola Menang di prediksispbo.com