Prediksi Bola

Bursa Transfer 2015, Atletico Madrid Mungkin Jual Miranda

Bursa Transfer 2015
Bursa Transfer 2015, Atletico Madrid Mungkin Jual Miranda
Bursa Transfer 2015, Atletico Madrid Mungkin Jual Miranda - Berhembus berita di Spanyol bahwa Atletico Madrid bersedia mempertimbangkan penawaran yang datang untuk membeli Joao Miranda di bursa transfer musim panas mendatang.

Pemain asal Brasil tersebut sebelumnya menjadi salah satu pemain Atletico Madrid yang menarik banyak perhatian pada musim panas 2014. Namun, sesudah kehilangan Courtois, Luis dan Costa, Los Rojiblancos enggan untuk melepas Miranda.

Pendirian Atletico Madrid saat ini disinyalir sudah berubah. Seperti dilansir Marca, jika ada penawaran memuaskan, dan sang pemain juga sepakat, mereka bakal memberi lampu hijau pada Miranda untuk meninggalkan Vicente Calderon.

Dengan usia sudah berkepala tiga, Miranda disinyalir berminat untuk membuat satu transfer besar sebelum pensiun, sedangkan Atletico Madrid siap menaruh kepercayaan lebih besar pada Jose Gimenez.

Ada pun ikatan kerja Miranda di Vicente Calderon berlaku hingga tahun 2016 dan dia memiliki klausul pelepasan senilai 30 juta Euro, namun Atletico Madrid kabarnya siap mengevaluasi proposal di kisaran 20 juta Euro. Berita ini bisa jadi bakal memantik kembali minat Manchester United, yang sebelumnya mengincar sang pemain tahun kemairn.

Sumber : Bursa Transfer 2015 - Handicap Bola