Prediksi Bola

Bursa Transfer 2015, Barcelona Kepincut Juan Mata

Bursa Transfer 2015, Barcelona Kepincut Juan Mata
Bursa Transfer 2015, Barcelona Kepincut Juan Mata - Kabarnya Barcelona siap mendekati pemain Manchester United, Juan Mata, walaupun mereka masih terkena embargo transfer.

Mundo Deportivo melansir pemain asal Spanyol masuk dalam buruan Barcelona usai berhembus berita bahwa Barcelona mendapat izin membeli pemain walaupun mendapat sanksi, tapi mereka tidak bisa mendaftarkannya sebelum bursa transfer musim dingin 2016.

Kondisi yang tengah melanda Barcelona tentu membuat transfer sulit terwujud, namun dengan kemampuan Juan Mata yang serba bisa plus kemungkinan dia tidak masuk bagian rencana Van Gaal, memberanikan skuad Luis Enrique melakuken pendekatan.

Barcelona blan sekali ini saja dihubungkan dengan mantan pemain Chelsea dan Valencia, namun berita itu urung terjadi hingga sekarang. Belum berhembus berapa mahar yang diinginkan Manchester United untuk menembus pemain yang mereka beli dengan mahar senilai 47 juta Euro, tapi Barcelona disinyalir bakal negosiasi untuk meminta potongan harga.

Adapun Mata bergabung ke Old Trafford dari Chelsea pada bursa transfer musim dingin Januari 2014 dan sudah mempersembahkan lima gol dalam 20 performa di Liga Inggris.

Sumber : Handicap Bola