Prediksi Bola

Bursa Transfer 2015, Danilo Tanggapi Rumor Ke Real Madrid

Bursa Transfer 2015
Bursa Transfer 2015, Danilo Tanggapi Rumor Ke Real Madrid
Bursa Transfer 2015, Danilo Tanggapi Rumor Ke Real Madrid - Pemain Porto, Danilo buka suara terkait rumor transfer yang mengabarkan adanya minat dari Real Madrid untuk mendatangkannya di bursa transfer 2015 musim panas mendatang.

Pemain timnas Brasil itu, mempunyai performa cemerlang bersama Porto, baik di ajang liga atau pun Eropa, yang membuat sang pemain dianggap sebagai salah satu bek sayap terbaik masa kini.

"Saya memiliki musim indah bersama Porto. Maka wajar jika hal tersebut menuntun saya ke rumor transfer yang melibatkan tim besar," ungkap Danilo pada reporter.

"Tapi fokus saya sekarang hanya membela Porto dan Brasil, walaupun bagi saya cukup membanggakan saat mengetahui bahwa Real Madrid memiliki ketertarikan dan mengakui kemampuan saya."

"Saya tidak pernah berbicara pada Marcelo. Tunggu hingga musim ini berakhir, saya bakal melihat potensi yang ada," tambahnya menepis terjalinnya kesepakatan dengan Marcelo untuk pindah ke raksasa Spanyol itu.

Selain Real Madrid, bek berusia 23 tahun itu juga diyakini menjadi incara utama klub besar Inggris, Manchester United.

Sumber : Handicap Bola