Prediksi Bola

Bursa Transfer 2015, Marotta: Tak Perlu Jual Pogba Ke PSG

Bursa Transfer 2015
Bursa Transfer 2015, Marotta: Tak Perlu Jual Pogba Ke PSG
Bursa Transfer 2015, Marotta: Tak Perlu Jual Pogba Ke PSG - Direktur Juventus, Beppe Marotta mengungkapkan bahwa pihaknya tak perlu menjual Paul Pogba meski minat PSG pada gelandang asal Prancis itu terus berhembus kencang dalam beberapa hari belakangan.

Akhir pekan kemarin, Pavel Nedved sempat mengungkapkan bahwa tim kaya asal Paris itu sudah resmi mengajukan proposal penawaran resmi pada Juventus sebagai usaha saat ini untuk mendatangkan Paul Pogba ke Prancis. Tapi, Marotta merespon penawaran dari Paris Saint-Germain tersebut sebagai sesuau yang tidak terlalu serius untuk ditanggapi.

"Pogba masih muda dan menjanjikan, tapi dia juga menyadari potensinya. Kami masih ingin terus bersinar sehingga kami tak perlu menjual Paul Pogba," ungkap Marotta selepas kemenangan atas Genoa dengan skor bola 1-0, Minggu (22/3).

"Pemain dengan kualitas pastinya membuat banyak pihak berminat untuk membelinya. Tapi kami tidak mencari para pembeli dan sekarang tak ada kontak lanjut dari tim-tim itu," imbuhnya.

Pogba masih harus absen sepanjang 50 hari mengingat cedera hamstring yang dialami melawan Borussia Dortmund di turnamen Liga Champions pada tengah pekan lalu. Tapi, Marotta meyakini Juventus bisa terus melangkah maju tanpa dibela Pogba.

"Kami baru saja merayakan kemenangan tanpa Pogba. Itu sudah cukup untuk berkata bahwa tim ini tetap tangguh walaupun tanpa dibela pemain penting," tutupnya.

Sumber : Handicap Bola