Prediksi Bola

Bursa Transfer 2015, Sami Khedira Ingin Gabung Schalke

Bursa Transfer 2015
Bursa Transfer 2015, Sami Khedira Ingin Gabung Schalke
Bursa Transfer 2015, Sami Khedira Ingin Gabung Schalke - Spekulasi kepergian Sami Khedira dari Santiago Bernabeu semakin berhembus kencang, dengan berita transfer terbaru melaporkan Presiden Schalke 04, Clemens Tonnies meyakini sang pemain tidak keberatan untuk bergabung dengan tim Liga Jerman di bursa transfer musim panas 2015 ini.

Kontrak pemain Jerman akan habis pada akhir musim ini, yang berarti dia mempunyai kebebasan untuk melakukan negosiasi dengan tim mana pun. Kembali ke Jerman disebut-sebut menjadi destinasi terbesar Khedira selepas meninggalkan Real Madrid.

Tonnies sendiri yakin mantan bintang Stuttgart bergabung ke Gelsenkirchen, walaupun Khedira juga disinyalir menarik perhatian duo Inggris, Arsenal dan Chelsea.

"Saya mendapat kesan Khedira ingin balik ke Jerman. Saya rasa dia tak meragukan itu. Saya yakin tak ada banyak tim Jerman datang untuk mempertanyakan ketersediaannya," ungkap Tonnies.

"Dia bakal mudah beradaptasi di sini. Dia pemimpin, pejuang. Namun ini juga fakta kami takkan menggilan soal ini."

Sebelumnya, legenda Jerman, Franz Beckenbauer mengungkapkan gelandang berusia 27 tahun itu sudah kehilangan sentuhan emas dan tidak cukup bagus bagi Schalke 04.

Sumber : Handicap Bola