Prediksi Bola

Bursa Transfer 2015, Wigan Pinjam Bakat Muda Liverpool

Bursa Transfer 2015
Bursa Transfer 2015, Wigan Pinjam Bakat Muda Liverpool
Bursa Transfer 2015, Wigan Pinjam Bakat Muda Liverpool - Tim dari liga Championship Inggris, Wigan Athletic, berhasil memperkuat timnya dengan mendatangkan Jerome Sinclair sebagai pemain berstatus pinjaman dari Liverool. Terkait hal ini, pemain belia tersebut dipinjam hingga musim kompetisi 2014-2015 berakhir.

Sebagaimana yang telah diketahui, Sinclair adalah pemain kedua Liverpool yang bergabung dengan skuad asuh Malky Mackay, mengingat sosok Sheyi Ojo yang sudah lebih dulu membela tim penghuni DW stadium itu.

Berkaitan dengan suksesnya dalam meminjam servis sang striker yang berhasil melesatkan 22 gol bagi tim muda Liverpool pada musim ini, Mackay berharap kehadirannya bisa memberikan pengaruh positif bagi The Latics yang terpaut enam poin dari zona aman.

"Kami (Mackay dan pelatih Liverpool, Brendan Rodgers) berbicara penjang terkait Jerome dan kami berdua merasa bahwa ini merupakan langkah positif baginya untuk mengawali karir, yang mana semoga akan menguntungkan kedua pihak," seperti pernyataan Mackay di situs resmi Wigan Athletic.

"Kami harus mengucapkan terima kasih pada Liverpool yang mengizinkannya bergabung ke Wigan, tapi mereka saat ini sudah melihat perkembangan Sheyi dan kami ini merupakan tim yang ingin mengembangkan bakat seorang pemain.

"Kami semua berharap dia bisa berkontribusi besar sepanjang waktunya di sini," tutupnya.

Sumber : Handicap Bola