Prediksi Bola

Bursa Transfer 2015, Toby Buta Soal Masa Depan

Bursa Transfer 2015
Bursa Transfer 2015, Toby Buta Soal Masa Depan
Bursa Transfer 2015, Toby Buta Soal Masa Depan - Pemain Southampton, Toby Alderweireld mengaku buta soal masa depannya.

Full-back berusia 26 tahun tersebut datang ke Southampton dengan berstatus pinjaman dari Atletico, di mana dia bermain cukup cemerlang bagi Southampton di akang Liga Inggris

Sebelumnya, pelatih Southampton, Ronaldo Koeman sudah menegaskan harapannya untuk mempermanenkan jasa pemain asal Belgia itu, tapi dia mempunyai banyak rival karena ada sejumlah tim yang juga berminat.

"Dalam kasus apa pun, saat Southampton berbicara baik soal sesuatu maka itu tak melukai siapa pun. Jika memang berbicara baik soal saya, maka itu memperlihatkan bahwa saya mempunyai musim yang bagus," ungkapnya pada Fan Magazine.

"Saya tak akan menutupinya - sangat menyenangkan untuk membaca berita seperti itu. Saya merasa bagus di Liga Primer Inggris, namun saya tak mengetahui soal minat real [dari tim lain].

"Atletico Madrid bisa membawa saya pulang mengingat saya masih mempunyai dua tahun lebih di kontrak saya, Southampton dapat membeli saya, tim lain juga bisa. Sepertinya, paling tidak, musim panas mendatang bakal menjadi musim panas yang sibuk bagi saya."

Sumber : Handicap Bola