Prediksi Bola

Dibanderol 200 Juta Euro, Paul Pogba Pusing

Transfer Pemain Terbaru
Dibanderol 200 Juta Euro, Paul Pogba Pusing
Transfer Pemain Terbaru - Dibanderol 200 Juta Euro, Paul Pogba Pusing - Gelandang asal Prancis, Paul Pogba mengungkapkan bahwa dirinya tidak memikirkan rumor terkait kepergiannya dari Juventus. Pogba mengakui sekarang dia hanya fokus membantu skuad asuh Massimiliano Allegri untuk memenangi Scudetto.

Agen dari Pogba, Mino Raiola mengungkapkan bahwa nilai transfer kliennya itu mencapai 200 juta euro. Namun, Pogba terkejut kenapa dia dibanderol dengan harga yang sangat mahal.

"Saya rasa, saya harus lebih fokus ke lapangan mengingat hal seperti itu (rumor transfer) membuat Anda pusing," ungkap Pogba, seperti dilaporkan Corriere dello Sport.

"Saya berfokus hanya ke performa saya, seperti yang selalu saya katakan. Jika ingin mengetahui terkait transfer, Anda harus bertanya pada Mino Raiola," jelasnya.

"Saya fokus memenangkan Scudetto dan tak berpikir hal lain. Jika ingin jadi pemain hebat, maka saya harus berusaha keras dan lebih giat berlatih," imbuh Pogba.

"Saya mencoba untuk terus berkembang di setiap laga dan saya mendapat kepercayaan dari pelatih dan rekan satu tim. Saya harus berkembang dan tampil lebih baik," tutupnya.

Permainan cemerlangnya bersama Juventus membuat Pogba banyak menarik perhatian tim-tim besar, selevel Real Madrid, Barcelona, Manchester City dan Paris Saint-Germain.

Sumber : Handicap Bola