Prediksi Bola

Bursa Transfer 2015, Madrid Berpaling Ke Valdes?

Bursa Transfer 2015
Bursa Transfer 2015, Madrid Berpaling Ke Valdes?
Transfer Pemain Terbaru - Bursa Transfer 2015, Madrid Berpaling Ke Valdes? - Sebagaimana dilaporkan Express, Real Madrid sudah menyerah dalam memburu jasa David De Gea dan saat ini berpaling ke deputinya di Manchester United, Victor Valdes.

Dengan performa Iker Casillas yang mulai mengalami penurunan, Real Madrid diyakini memburu satu kiper anyar di bursa transfer 2015 musim panas nanti. De Gea menjadi buruan pertama, namun kiper asal Spanyol tersebut tampaknya bakal memperpanjang kontraknya di Manchester United. Kontrak De Gea saat ini baru akan habis pada 2016.

Mengingat perkembangan itu, Real Madrid sekarang diyakini tengah mengincar Valdes. Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti dikabarkan akan menjadikan Keylor Navas sebagai kiper utama di musim depan, dan dia menginginkan Valdes sebagai kiper kedua gantikan Casillas.

Belum menjalani debut bagi skuad utama Manchester United sejak diakuisisi sebagai bebas transfer selepas sembuh dari cedera lutut, Valdes bisa jadi akan mendapat peluang lebih banyak di Santiago Bernabeu ketimbang Old Trafford. Tapi, belum diketahui apakah Victor Valdes berminat pindah ke Real Madrid mengingat dia sempat sangat lama membela Barcelona.

Sumber : Handicap Bola