Prediksi Bola

Bursa Transfer 2015, Tevez Rindu Kampung Halaman

Bursa Transfer 2015
Bursa Transfer 2015, Tevez Rindu Kampung Halaman
Transfer Pemain Terbaru - Bursa Transfer 2015, Tevez Rindu Kampung Halaman - Carlos Tevez mengindikasikan bakal pergi dari Juventus pada akhir musim dan bakal kembali ke Argentina, kampu halamannya.

Dikabarkan Tevez bakal membela Boca Juniors jika kembali ke Argentina, walaupun striker Juventus itu belum mengklaimnya.

"Keluarga saya dan saya sendiri merupakan fans Boca dan saya ingin kembali tampil membela mereka," ungkap Tevez, Selasa (14/4).

"Saya tidak mengetahui kapan, namun saya bakal pulang kekampun halaman saya. Saya sudah bertahun-tahun tampil di Eropa dan saya butuh keluarga saya. Saya merindukan ayah saya, ibu saya dan saudara saya."

"Saya tidak akan memprotes mengingat semua orang di sini sudah bersikap baik pada saya, namun mentalitas saya adalah Argentina dan hasrat saya kembali ke Buenos Aires."

"Pastinya orang di sini lebih memilih keluarga Tevez semuanya transfer ke Turin. Saya suka di sini, namun kehidupan saya ada di sana. Saya sosok yang mencintai keluarga," tutupnya.

Sumber : Handicap Bola