Prediksi Bola

Petr Cech Ke Arsenal, Arsene Wenger Bahagia

Petr Cech Ke Arsenal
Petr Cech Ke Arsenal, Arsene Wenger Bahagia
Transfer Pemain Terbaru - Petr Cech Ke Arsenal, Arsene Wenger Bahagia - Sesudah berhasil menjalani tes kesehatan dengan lancar, melalui situs resmi Arsenal, pihak klub akhirnya merilis pernyataan secara resmi telah mendatangkan kiper Chelsea, Petr Cech.

Kepastian tersebut tentu membuat pihak The Gunners (julukan Arsenal) bersuka cita, termasuk pelatih Arsenal, Arsene Wenger. Pelatih asal Prancis tersebut mengaku Cech adalah kiper yang sudah diidamkannya sejak dulu.

"Petr Cech merupakan pemain yang sudah lama saya idamkan, dan pastinya saya sangat bahagia dia sudah memutuskan untuk bergabung bersama kami," ungkap Arsene Wenger di situs resmi Arsenal.

"Sepanjang bermusim-musim dia telah membuktikan bahwa dia termasuk salah satu kiper legendaris dunia. Kehadirannya tentu bakal membuat skuad kami semakin tangguh," tutupnya senang.

Kiper berumur 33 tahun tersebut diyakini akan menjalani debut resminya bersama Arsenal, pada 2 Agustus 2015 di ajang Community Shield, dengan melawan mantan timnya, Chelsea.

Sumber : Bookie Bola