Prediksi Bola

Petr Cech Pindah Ke Arsenal, Segera Terealisasi!

Petr Cech Pindah Ke Arsenal
Petr Cech Pindah Ke Arsenal, Segera Terealisasi!
Transfer Pemain Terbaru - Petr Cech Pindah Ke Arsenal, Segera Terealisasi! - Arsenal kabarnya bakal meresmikan kepindahan Petr Cech dari Chelsea dalam waktu dekat, sebagaimana dilaporkan The Telegraph.

Sebagaimana diketahui, Arsenal sudah sepakat untuk mendatangkan kiper asal Republik Ceko tersebut dengan mahar senilai 11 juta pounds dan sang kiper sendiri sudah melakukan tes kesehatan di Emirates Stadium dalam beberapa hari lalu.

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho sejatinya enggan melego Cech ke tim rivalnya di kompetisi Liga Inggris dan tetap mempertahankan servisnya, akan tetapi pemiliki The Blues, Roman Abramovich memberi keleluasaan pada sang kiper untuk menentukan tim anyarnya sebagai bentuk terima kasih atas pengabdianyna di Stamford Bridge sepanjang 11 tahun terakhir.

Cech, yang posisinya direbut Thibaut Courtois, pindah ke Chelsea dari Rennes pada tahun 2004 lalu dan sudah memberi empat gelar Liga Inggris, empat trofi Piala FA, tiga Piala Liga dan satu trofi Liga Europa dan Liga Champions.

Sumber : Bookie Bola