Prediksi Bola

Siapa Yang Pindah Ke Liverpool Di Bursa Transfer 2015?

Siapa Yang Pindah Ke Liverpool
Siapa Yang Pindah Ke Liverpool Di Bursa Transfer 2015?
Transfer Pemain Terbaru - Siapa Yang Pindah Ke Liverpool Di Bursa Transfer 2015? - Liverpool sejauh ini memang tengah disibukkan dengan aktifitas di bursa transfer 2015 sejauh ini, dengan mendatangkan lima pemain anyar dalam skuad Brendan Rodgers.

Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers telah sukses mengamankan servis Milner, Ings, Bogdan, Gomez dan Firmino, namun kelanjutan karir Raheem Sterling di Anfield hingga saat ini masih dipertanyakan.

Seperti berita berhembus, Manchester City tengah bersiap-siap untuk melancarkan tawaran dengan mahar senilai 45 juta pounds untuk Sterling, sehingga Brendan Rodgers mempunyai potensi untuk kembali bergerilya mencari sosok anyar dengan dana tambahan itu.

The Reds (julukan Liverpool) masih membutuhkan sosok pengganti Luis Suarez dan Christian Benteke bisa menjadi solusi, kendalanya adalah mereka harus menghabiskan dana senilai 32 juta pounds untuk mengaktifkan klausul pelepasan sang pemain dari Aston Villa.

Striker Manchester City, Steven Jovetic bisa direkrut dengan mahar yang lebih murah sebagai alternatif Bentek atau sebagai paket dari transfer Sterling, sedangkan penyerang Sevilla, Carlos Bacca juga masih dihubungkan dengan Anfield.

Brendan Rodgers diyakini juga membutuhkan bek kanan anyar sesudah Glen Johnson lepas dan Jon Flanagan masih mempunyai masalah kebugaran, dan prioritas utama mereka adalah Nathaniel Clyne yang tengah membela Southampton.

Lantas, langkah Inter dalam mendatangkan Geoffrey Kondgobia bisa saja berakhir pada pelepasan Mateo Kovacic dan bukan rahasia lagi jika Liverpool termasuk peminat terbesarnya.

Sumber : Bookie Bola