Prediksi Bola

Juventus Pertahankan Vidal Dan Pogba

Juventus Pertahankan Vidal Dan Pogba
Juventus Pertahankan Vidal Dan Pogba
Transfer Pemain Terbaru - Juventus Pertahankan Vidal Dan Pogba - Direktur Juventus, Giuseppe Marotta mengungkap bahwa pihaknya sama sekali tidak mempunyai rencana untuk melego kedua bintangnya di bursa transfer 2015 musim panas ini.

Ya, Vidal dan Paul Pogba kerap dirumorkan akan meninggalkan Juventus dalam beberapa bulan belakangan, akan tetapi Marotta ngotot bakal mempertahankan keduanya.

"Kami sudah bergerak lebih cepat dibanding tim lain soal pemain incaran," ungkap Marotta. "Bursa transfer praktis berakhir bagi kami dan kami meras tim sudah kompetitif."

"Kepindahan Arturo Vidal hanyalah sebuah rumor belaka, kami memang memiliki hubungan baik dengan Real Madrid yang sering dikaitkan dengannya, akan tetapi rumor transfer hanyalah khayalan."

"Juga untuk Paul Pogba, saya sudah berulang kali membantahnya, kami takkan melepas pemain terbaik yang berada dalam skuad kami."

Juventus berhasil mengakhiri empat musim terakhir dengan raihan scudetto dan sukses melangkah hingga puncak turnamen Liga Champions musim 2014/2015.

Sumber : Bookie Bola