Prediksi Bola

Resmi: Cuco Martina Pindah Ke Southampton

Cuco Martina Pindah Ke Southampton
Resmi: Cuco Martina Pindah Ke Southampton
Transfer Pemain Terbaru - Resmi: Cuco Martina Pindah Ke Southampton - Southampton merilis sukses mereka dalam mendatangkan bek FC Twente, Cuco Martina, dengan ikatan kerja selama dua musim.

Pemain berusia 25 tahun tersebut, yang bisa tampil di sektor bek kanan atau tengah, bakal langsung pindah ke skuad asuh Ronald Koeman yang tengah melakukan pemusatan latihan di Austria.

Dalam pernyataan di situs resmi Southampton, Cuco mengaku: "Saya bahagia untuk bisa ada di tim besar seperti Southampton," ungkapnya. "Saya sudah mengikuti Southampton untuk dua tahun dan saya melihat mereka sebagai sebuah tim besar.

"Saya pun mengenal Ronald Koeman dan Erwin Koeman - saya sempat bekerja bersama Erwin sepanjang satu tahun dan segalanya bagus. Dia menyadari kualitas saya dan saya sadar apa yang diharapkannya.

"Ini adalah mimpi bagi saya untuk tampil di kompetisi Liga Primer Inggris dan akhirnya saat ini saya bisa ambil bagian. Saya berharap untuk memainkan banyak pertandingan dan membuktikan pada fans siapa saya sebenarnya."

Sumber : Bookie Bola