Prediksi Bola

Alvaro Gabung Real Madrid, Morata Pantas Jadi Striker Utama

Alvaro Gabung Real Madrid

Alvaro Morata pantas untuk menjadi penyerang utama Real Madrid, demikian pendapat yang dituturkan oleh eks rekan setimnya di Juventus, Giorgio Chiellini.

Morata baru saja dipulangkan ke Spanyol setelah Los Blancos menebus klausul buy-back sang striker senilai €32 juta. Meski demikian, masa depan Morata masih belum jelas setelah agennya, Juanma Lopez, menyebut masih ada ketertarikan dari Inggris.

Hal itulah yang ditakutkan Chiellini bahwa Morata hanya akan dijadikan sebagai alat tawar-menawar Madrid untuk dijual lebih mahal lagi ke klub-klub peminat dari Liga Primer Inggris, seperti Manchester United, Chelsea, hingga Arsenal.

Bek Italia ini khawatir jika Morata hanya dijadikan Madrid sebagai alat tawar-menawar untuk klub-klub Inggris yang meminatinya.

“Alvaro adalah pribadi yang spesial. Saya minta maaf karena saya kini menyebutnya sebagai mantan rekan setim, tetapi saya gembira dengannya dan berharap dia tetap bertahan di Real Madrid,” ungkap Chiellini dalam jumpa pers, Jumat (24/6), jelang duel Spanyol kontra Italia di babak 16 besar Euro 2016.

“Dia pantas menjadi striker No.9 di Real Madrid dan Spanyol. Dia tidak pantas menjadi alat tawar-menawar. Selama dua tahun terakhir, dia telah berkembang pesat, baik secara taktik maupun secara kepribadian. Dia masih seorang bocah ketika datang ke Juventus dan kami bangga bisa membantunya berkembang menjadi lebih dewasa,” imbuhnya.