Prediksi Bola

Rumor Transfer: Vincent Janssen Gagal Pindah ke Tottenham Hotspur

Vincent Janssen Gagal Pindah ke Tottenham Hotspur

Tottenham Hotspur terus mendapat hambatan dalam perburuan Vincent Janssen setelah AZ Alkmaar menolak tawaran klub Liga Primer Inggris itu untuk ketiga kalinya.

Janssen merupakan topskor Eredivisie Belanda 2015/16 dengan lesakan 27 gol dari 34 laga yang membantu AZ finis di urutan ketiga. Performa brilian striker 22 tahun itu membuat klub-klub Liga Primer Inggris seperti Manchester United, Tottenham Hotspur, hingga Everton kepincut untuk mendatangkannya.

Tottenham menjadi yang paling gencar untuk mendapatkan Janssen. Namun, sebagaimana dikonfirmasi oleh direktur teknik AZ Max Huiberts, tawaran ketiga Spurs senilai €14 juta dianggap terlalu rendah dan menuntut mereka untuk membayar lebih.

AZ meminta bayaran lebih tinggi kepada Spurs sebagai syarat untuk bisa memboyong topskor Eredivisie ini.

“Perbedaan antara permintaan kami dan tawaran mereka terlalu jauh,” ungkap Huiberts seperti dikutip dari De Telegraaf, Jumat (24/6). Huiberts juga menyebut bahwa selain Tottenham, belum ada klub yang mengajukan tawaran resmi untuk Janssen.

AZ sendiri diyakini mematok harga Janssen senilai €20 juta, jumlah yang dua kali lipat lebih mahal dari rekor penjualan mereka saat melego Jozy Altidore ke Sunderland pada 2013 lalu.