Prediksi Bola

Dries Mertens Ingin Bertahan Bersama Napoli

Dries Mertens Ingin Bertahan Bersama Napoli

Transfer Pemain Terbaru - Dries Mertens meminimalkan potensi spekulasi terkait masa depannya di Napoli dengan menegaskan komitmennya pada klub Serie A Italia tersebut.

Dalam persiapan melawan Wales di perempat-final Euro 2016, pemain Belgia tersebut menyatakan tak tertarik membahas masa depannya di Napoli.

Mertens mengaku tak tertarik dengan klub lain dan lebih memilih bertahan di Napoli.

"Apakah masalah transfer ini hal yang bagus buat saya? Saya tak ingin pindah ke klub lain," kata Mertens, Kamis (30/6).

"Jika memang saya bermain bagus di Piala Eropa, itu karena saya ingin membuat keluarga saya bahagia. Tak ada perasaan untuk mengundang klub lain terkait transfer," tandasnya.

Namun begitu, spekulasi masa depan Mertens tetap bergejolak. PSG kabarnya tertarik untuk menggunakan tenaganya di musim depan.

Simak Prediksi Bola Akurat di prediksispbo.com