Prediksi Bola

Marek Hamsik Ingin Pensiun di Napoli atau Pergi

Marek Hamsik Ingin Pensiun di Napoli

Transfer Pemain Terbaru - Marek Hamsik tak bisa memastikan apakah akan terus bertahan di Napoli atau tidak. Tapi pemain Slowakia itu memiliki keinginan untuk bisa pensiun di Naples.

Meski begitu, Hamsik membuka semua peluang untuk kelanjutan karirnya di musim depan, termasuk pindah ke klub lain.

Hamsik tak menutup kemungkinan pensiun di Napoli, tapi juga membuka peluang hijrah ke klub lain.

"Semuanya memungkinkan, kita lihat apa yang bakal terjadi dalam beberapa hari ke depan," kata Hamsik, Kamis (30/6).

"Sekarang saya hanya ingin bersantai. Musim berjalan panjang dan melelahkan. Saya banyak menjalani pertandingan dan tubuh saya mulai merasakan kelelahan."

"Bahkan sebelum musim berakhir, kami sempat berbicara mengenai kontrak baru. Jika memang Napoli setuju dengan klausul yang kami ajukan, saya akan bertahan."

"Akan tetapi, jika memang tidak tercapai, saya akan mempertimbangkan semua yang ada. Sekarang saya ingin berlibur dan menghabiskan waktu dengan keluarga saya, yang sudah lama saya tinggalkan," tandasnya.

Simak Prediksi Bola Menang di prediksispbo.com