Prediksi Bola

Henrikh Mkhitaryan Segera Gabung Manchester United

Henrikh Mkhitaryan Segera Gabung Manchester United

Transfer Pemain Terbaru - Manchester United akan segera mendapatkan Henrikh Mkhitaryan dari Borussia Dortmund setelah kedua klub mencapai kata sepakat soal nilai transfer pemain Armenia tersebut.

Dilaporkan Sky Sports, Senin (27/6), United dan Dortmund mencapai kata sepakat dengan nilai transfer sebesar £26,3 juta. Mkhitaryan juga sudah mencapai kesepakatan soal kontrak dengan United.

Mkhitaryan akan segera pindah ke Old Trafford dalam waktu dekat setelah Manchester United dan Borussia Dortmund mencapai kata sepakat seputar nilai transfer.

Agen Mkhitaryan sebelumnya sudah bertemu dengan United dan tanggal tes medis untuk menuntaskan transfer juga sudah ditentukan pada minggu depan.

Pemain 27 tahun itu sendiri masih memiliki sisa kontrak satu tahun bersama Dortmund dan sudah menyatakan kesiapan untuk pindah ketimbang memperpanjang kontraknya bersama Dortmund.

Musim lalu ia mencetak 18 gol dan 25 assist buat Dortmund di musim lalu dan menjadi Pemain Terbaik Bundesliga versi pemain musim lalu.