Prediksi Bola

Paul Pogba Lebih Cocok Pindah Ke Madrid Ketimbang Barca

Paul Pogba Lebih Cocok Pindah Ke Madrid Ketimbang Barca

Transfer Pemain Terbaru - Mantan bintang Juventus Mauro Camoranesi lebih menyarankan Paul Pogba untuk bergabung ke Real Madrid ketimbang Barcelona.

Duo raksasa Spanyol itu memang dilaporkan tengah memburu Pogba di bursa transfer musim panas ini. Madrid tampak selangkah lebih maju setelah agen Pogba, Mino Raiola, mengklaim adanya negosiasi.

Camoranesi turut meyakini, Los Blancos adalah pilihan terbaik untuk Pogba. Menurutnya, kebijakan transfer Madrid untuk membeli pemain bintang dan membiarkannya menyatu dengan tim akan cocok dengan pemain seperti Pogba.

Real Madrid dinilai memiliki kebijakan transfer yang lebih sesuai untuk mendatangkan Paul Pogba.

“Saya melihatnya lebih cocok sebagai pemain untuk Real Madrid, karena Madrid membeli para pemain individual kemudian mereka dibiarkan mengadopsi gaya permainannya sendiri untuk masuk dalam permainan,” kata Camoranesi kepada Goal Italia, Selasa (28/6).

“Sedangkan Barcelona sudah memiiki struktur permainan dan mereka mencari pemain yang bisa mengikuti sistem mereka, bukan mencari pemain dengan gaya individual sendiri. Itulah perbedaannya," ucap Camoranesi, yang telah mencatatkan lebih dari 250 penampilan bersama Juve.