Prediksi Bola

Rumor Transfer: James Wilson Pindah Ke Brighton Hove Albion

Tinggalkan MU, James Wilson Pindah Ke Brighton Hove Albion

Transfer Pemain Terbaru - Manchester United akan kembali meminjamkan penyerang James Wilson di musim depan, demikian diklaim The Sun.

Penyerang berusia 20 tahun itu menghabiskan sebagian besar musim kemarin dengan dipinjamkan ke Brighton & Hove Albion, di mana ia berhasil mengemas lima gol dan dua assists dari 27 penampilannya di Liga Championship.

Wilson kini menjadi penyerang pilihan terakhir di Manchester United dan manajer Jose Mourinho akan membiarkannya kembali menimba ilmu di klub lain.

Wilson sempat mencuri perhatian saat mencetak brace di laga debutnya untuk United pada musim 2013/14 ke gawang Hull City, namun ia kini menjadi penyerang pilihan terakhir menyusul meroketnya performa Marcus Rashford.

Sang pemain dilaporkan akan membahas masa depannya dengan manajer Jose Mourinho pada pekan depan, selagi The Special One tak keberatan untuk meminjamkannya kembali ke klub lain.

Diyakini klub-klub kasta kedua membuka peluang untuk melabuhkan Wilson, dengan Birmginham City dan Aston Villa menjadi beberapa yang tertarik.