Prediksi Bola

Rumor Transfer: Benjamin Garre Pindah Ke Manchester City

Benjamin Garre Pindah Ke Manchester City

Transfer Pemain Terbaru - Manchester City memenangkan perburuan bintang muda Velez Sarsfield Benjamin Garre sebagaimana mereka mengalahkan Barcelona, demikian dilansir Goal UK.

Tim besutan Pep Guardiola itu mengamankan tanda tangan pemain 15 tahun itu terlepas ketertarikan yang datang dari juara Spanyol tersebut, selagi Garre dianggap sebagai salah satu pemain terbaik di generasinya di Argentina.

Tim besutan Pep Guardiola itu mengalahkan Barcelona dalam perburuan Garre, 15 tahun, yang merupakan cucu dari pemenang Piala Dunia 1986 Oscar Garre.

Sang gelandang serang merupakan cucu dari Oscar Garre, mantan bek yang pernah mengantar Argentina menjuarai Piala Dunia 1986, dan diyakini City hanya akan membayarkan kompensasi yang kecil mengingat ia tidak terikat kontrak.

Garre sendiri sebelum ini sempat menghabiskan waktunya di Inggris bersama Manchester United. “Saya diantar untuk melihat klub dan latihannya,” ujar Garre waktu itu.

“Velez, seperti biasanya, menghormati saya dan memberi saya kesempatan untuk bepergian. Namun saya tidak bisa berkata bahwa saya suatu hari nanti akan bergabung [dengan United] karena ini adalah sesuatu yang diputuskan oleh keluarga saya.”