Prediksi Bola

Tinggalkan Juventus, Morata Balas Salam Perpisahan Zaza

Morata Tinggalkan Juventus

Transfer Pemain Terbaru - Kepergian Alvaro Morata dari Juventus menghadirkan kesedihan mendalam bagi seluruh rekan setimnya.

Terutama untuk sahabatnya, Simone Zaza, yang bahkan sampai menulis surat perpisahan mengharukan untuk Morata.

Mengetahui hal tersebut, kontan saja Morata membalas salam perpisahan sang sahabat dengan kalimat yang dalam.

"Terima kasih banyak atas kata-kata yang kau sampaikan sahabat. Kau adalah salah satu sosok terbaik yang pernah saya temui," buka Morata melalui aku Instagram resminya.

"Melihat segala kebodohan yang kerap kau tunjukkan, membuatmu selalu unik dan kau terus saja membuat dunia tertawa.

"Saya tentu akan merindukanmu, tapi kau jelas tahu bahwa saya selalu jadi fan nomor satumu! Saya mencintaimu sahabat!" tutupnya.